SO[dot]NU Diary 180909

>> Friday, September 18, 2009

Confession of a Trendsetter #part I
Sore ini ada acara nge Mall bareng sama temen saya Ino. Maklum sudah lama kami tidak bertemu [sinetron banget kata² saya] mumpung dia baru liburan, kapan lagi bisa nge Mall bareng? Okay janjian jam 4 sore pun di setujui "di tempat biasa yah" dia bilang ke saya. Dan tanpa perlu pemberitahuan lebih lanjut otak saya otomatis meng-convert ucapan tadi menjadi jam 4 sore di O** mode [sory beny sensor ntar iklan lagi. LOL] telat dikit, paling² lima belas menit.
Langsung buka lemari pakaian, mix and macth baju, karena emang rada berat kalau harus nongkrong sama teman saya yang satu ini. Trendsetter indeed! Saya nggak mau dong kalau harus mati gaya pas jalan bareng ama dia. Bingung juga mau pakai apa Cardigan? Vest? Shirt? Or Sweater? yah memang lumayan banyak koleksi outwear saya, maklum badan saya emang bawa'an lahir kurus. Dan mau makan sebanyak apapun juga akan tetap kurus. Jadi, melayer pakaian dan mengenakan outwear semacam lose cardigan atau hoodey adalah jurus andalan saya biar kelihatan sedikit berisi. Finally i got white oversize tee [saya potong kerahnya] and celana jeans pendek [sebenarnya skiny jeans tante saya yang saya gunting menjadi short musim panas yang menurut saya "KEREN JUGA"]. Saya yakin akan sangat sempurna bila saya pakai sneakers CONVERSE super buluk andalan saya. Yes! i got perfect street style! Dan beda dengan teman saya Ino tentunya. Sudah bisa di tebak dia pasti akan memakai skiny jeans dan tee super tipis berikut alot of accessory mulai dari gelang, kalung, hat etc. maklum line fashionya Harajuku Japan. Jadi emang harus super menarik perhatian. Ini yang bikin kita berdua begitu kontras di lihatnya pas jalan bareng, tapi di situ letak pusat perhatiannya. Saya pun hanya bisa bisa tetap focus dan mata tetap menghadap lurus ke depan tanpa menghiraukan puluhan orang yang langsung tertuju pandangannya ke arah kami. [anggap saja Runway!] gumam kami berdua . Sambil saling memperhatikan dandanan kami dan tersenyum. Kira - kira hal - hal seperti itulah yang sering terjadi setiap kami berdua jalan bareng. Ini belum termasuk Rere ama Anto ikut gabung loh! Bisa lebih dari ituh.
Jam 4 tepat [lima belas menit lebihnya] Ino dateng dan kita berdua pun langsung capcuz ke Mall favorite kita soalnya ada banyak store dan merchant yang barangnya super, baik model, kualitas, dan harganya yang super juga tentunya.
Waduh! rame banget ini Mall??? kaya pasar tumpah! ihh... antrean kasir ama fitting room sama pajangnya. Semangat shopping jadi ilang deh kalau sudah begini.... [sigh] . Begini nih kalau ke Mall pas pekan Sale! yaaah.. sudahlah kita nge junk Food ajah yuu?? repek saya ke teman saya yang juga lebih BETE dari saya tentunya.
.................
...................
............Sambil menikmati Junk Food Favorit Medium super cheese Pizza dan Frappucino freeze. Gak sengaja kita berdua merhati'in orang - orang yang pada bersliweran di depan kita [ceritanya kita pilih meja sebelah pinggir biar bisa cuci mata juga. wkwkw].
B : "Eh liat deh no', kalau di perhati'in kok hari ini banyak yang pakai skiny jeans yah?? apa cuman perasa'an gue doank???
I :“ Iyah! Termasuk gue! Dengan nada garing dan sebel karena dia juga pakai skiny jeans.wkwkwk
B : “ Heran yah...”
I : “Heran kenapa” sambil meneguk Frappucino freezenya.
B : “ Ya aneh ajah no'” coba lo inget² dulu jaman kita harus ke Semarang dulu kalau pengen dapetin skiny jeans yang keren. Itupun di distro yang gede dan harga selangit! Sekarang????” nada suara saya sedikit nyolot
I : “Iyah juga seeh... sebel juga gue sekarang banyak banget yang pakai”. “Bahkan di antara mereka pada ga perduli badan mereka gede, tapi tetep nekat pake skiny jeans. “Ketat, ketat dah tu pantat!” ikutan repek.
B : “Jadi inget Expresi nyokap gue pas liat gue pake Skiny jeans pertama kali no' “Astaghfirullah nak!” ituh celana cewe kamuh pake??? duh... emang udah mau Kiamat dunia!” ganti sana gih.. anak mommi udah gagah gini pake celana cewe bla bla bla..
seakan – akan gue melakukan dosa besar ajah nyokap gue nyeramahinnya “ . senyum sendiri keinget kemarahan mommy kuh tercinta. Hahaha

I : “iyah ! Iyah” Ino mulai semangat. “dulu gue di tegor muluk ama temen² gue pas pake skiny jeans sambil di pelorotin dikit, biar boxer mahal gue keliatan sexi gituh.*tetep tukang pamer .Masa mereka bilang “No' Bisa pakai celana nggak sih? Apa perlu adek gue yang ajarin?” wkwkwk padahal khan emank sengaja gue plorotin. [sambil ngakak!]
B : “yahh.... [expresi garing] tapi coba deh liat sekarang hasil perbuatan loh ituh! [gue menunjuk sinis ke arah cowo yang pas ge pakai skiny jeans with red boxer”. [Notice it! Red boxer!!! gue bisa liat dengan jelas soalnya dia emank too much mlorot pake pants nya!] Oucth!
I : Langsung mengalihkan pandangan ke Mas Mlorot ituh tadi sambil menahan tawa and D**n!!!!!@#^%^&^*%$#@#wkwkwk
B&I alias kita berdua. Saling memandangi Mas Mlorot ituh tadi mpe tekan perut masing² karena nggak kuat nahan ketawa...

to be continued

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E