Done !

>> Saturday, September 19, 2009

Hmmm.. Mungkin ini akan menjadi post terakhir minggu ini. Ya, keterlaluan memang jika besok kita masih juga bergelut dengan pekerja'an. Atau pun sibuk sendiri dengan tugas kuliah yang masih belum di laporkan ke Dosen "kesayangan" [baca "kadang menyebalkan"], what about BB and Internet??? *kalau yang ini harap maklum degh. Lebaran kali ini mungkin tidak ada yang special bagi saya dan keluarga. Di karenakan kami ini keluarga tertua. Jadi Om dan Tante saya yang mudik ke kota *hehehe soalnya rumah kami di perkota'an.

Bersiap untuk pertanya'an² yang sebenarnya sudah bosan untuk saya jawab tiap tahunnya. "Wiihh udah gedhe yah sekarang ponakan Om", atau "Tambah ganteng ajah, sudah punya pacar belum?"[pertanya'an kedua yang paling bikin khawatir] jangan² punya maksud terselubung pengen jodohin saya sama anaknya *Ppppfff'.

Meskipun kadang bosan, bahkan kadang kalau sudah mentok kehabisan pertanya'an, bisa lebih garing lagi suasananya [sigh]. Saya dan Mommy selalu menanti momen² seperti ini. Bukannya apa, tapi jarang² loh rumah kami ramai seperti ini. Jadi merasa ada alasan lain untuk hidup dan menikmati hidup ini dengan ikhlas, sabar dan *teteup Fashionable! Fab Fab Fab!!! LOL.

Makin senang lagi saya ketika melihat sepupu dan ponakan [sudah jadi om juga sebenarnya seeh] hehehe.. padahal baru umur segini. Malunya...[ada V magz ga?] *buat tutup muka, ketahuan juga kalau sudah tua xixixix. Rasanya puas dan lega begitu kita bisa bagi² salam tempel buat sepupu dan ponakan² yang masih kecil, dan melihat mereka tersenyum manis ke kita and said ?Makacih yah Oum..." it was so worth right?

Happy Idul Fitri 1430 H !!!!!! ^_____________^ Mohon Maaf Lahir batin Semua!

oh yah!! i found cool and cute handmade stuff
*mungkin bisa nambah list item buat ngabisin uang lebaran kalian yah! hohoho.. pisss ^^V

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E