Fashion Taste, Do you?

>> Friday, March 19, 2010


Pagi ini gue uda di kagetin dan di bikin hebring (baca heboh) ama status temen gue. Tepatnya comment di status ituh yang isinya :

Adjie Prasetya .based on true story..
.here the story goes..
.barusan ada mbak2 bule cantik2 (..gag kutu buku kya bule2 semarang) ke counter ku..
.yg pertma blonde, kulit toningan, 155cm, stylish, muka nichole richie punya, yg ke2 make sendal crocs(..gag tau tu ori kya punya'e nyonya apa gag..),trs yg ke3 tinggi cantik rambut item kya kety perry punya make high heels,baju lengen panjang item kerah mbleweh kya punya'e mbak "Whats Wrong"..
.jadi berasa nonton telenovela coz pada mbacot make basa spanyol.....
.setelah temene ke counter tas (samping counter Sport Station yg megah, mewah seada adanya tur branded punya), dengan pedenya teriak2 gag jelas manggil temen2 nya ,pada heboh coba2 + ngaca2 make tas "Louis Vuitton" rego murah tur murahan yg ”KW” nya tu seada2nya..
.O.M.G!!!
.q mbek temenku yg lumayan alergi bajakan pasang ekspresi melongok setengah fitri tropika blg iyuh"...
.kita bisa baca ekspresi muka'e mereka dgn jelas yg intinya "..di endonesa LV murah beud ya.."
.Wat The Hell On Earth, opo orak podho ngerti nek kuwi gawean ngloram???
.aneh ix mbake..
.muka Kety Perry, selera kya penjual teri..
.muka Nichole Richie, tapi selera kaya banci..
.hhq..
.akhirnya mereka pada beli dua dua..
.gag ngerti deh ma jalan pikiran mereka, bwt pelajaran kitq aja guys sabtu depan kalo ke Beirut..
.jangan ampe kya gitu key..
.behave...
.
.tring...

^^

Dan kalian tahu yg ada dalam pikiran gue? "Bukan berarti yg Bule, atau orang - orang A-List or High Class itu punya taste yang bagus di Fashion. But..., apa memang udah se"bagus" ituh kah Endonesa dalam memproduksi produk "EL VE" KW 1,2,3, dst???
*PS : sorry for picture quality, it was taken by My Friend's Nokia phone... hoho ^^v

SUBSCRIBE

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E