The Umbrella Boy ...

>> Saturday, February 20, 2010

[Music Playing - Jastin Bieber "Favorite Girl"]

Udah jam empat sore, mau pulang tapi kok ujan deres yah???? mau telpon temen buat jemput. Tapi kayaknya semua pasti udah pada molor pake selimut anget dah kalau suasananya kaya gini. *sigh.. Dan kayanya nih ujan bakalan ga reda mpe ntar tengah malam. Satu yang gue syukuri, hari ini ga ada jadwal siaran.(YES!) "jadi abis ini nyampe rumah bikin susu anget, Indomie Soto Anget sambil nonton MTV Disaster Date. Cakep banget dah" pikir gue sih.

Beres² meja, hitung Omset, (pas Rico udah dateng) Check isi tas, dan kayanya semua udah masuk ke unisex PUMA leather bag kesayangan gue. Okay! ready for home sweet home now! but the rain outside is too hard for passed. *sigh

"Nggowo Payung Wae Ben..." kata Pak jan

"Oh ada tah pak?" sahut gue

"Kae nang njobo, angger gowo wae, sesuk balikke... ketimbang kujanan, deres kae lho... "Pak Jan Menasehati, (halah)"

Kayanya bener deh kata Pak Jan. Hmm Deal! gue terima juga sebuah payung bewarna ijo loreng with huge size. Padahal biasanya buat anak muda kaya gue (jiah) hujan pake payung = BIG NO! But... lebih BIG NO lagi kalau semisal short baru akuh yang beli di KL (sombongggg) basah. Ya sutra deh buk. yuk capcuz jalan kaki cari angkot biar cepet nyampe rumah. Dan biarlah gue jadi pusat perhatian dengan payung berwarna aneh ini *TUK (di pukul Peri kecil yang terbang terus di atas kepalakuh)

*Di dalam angkot [music playing - Lagu Didi kempot atau siapalah pokoknya Campur sari dkk]

hmm... di dalam angkot (jangan protes, di kota ini kendaraan umumnya cuman ANGKOT dan jangan harap gue akan naik my dreamy NYC TAXI warna kuning ituh ) kalau kaya gini muka penumpangnya pada surem semua... untung angkotnya penuh jadi ga pake acara "nge Tem" yang biasanya memakan waktu jutaan tahun (halah). Bisa ikutan surem juga ntar muka gue.

Dua menit perjalanan ada ibuk² yang melambaikan tangan untuk mehentikan angkot yang gue tumpangi. Wah ni ibuk perkasa banget. Padahal ujannya deres beud,, (alay dikit) tapi Si Ibuk masi bisa bawa barang dagangannya. Sekilas dia bawa celana pendek olahraga untuk anak SD, ada dua karung dan baru gue lihat ajah gue udah bisa bayangin "pasti berat bawa tuh dua karung ya buk ya?". Yang bikin heran, kok ga ada anak muda jaman sekarang yang mau bantuin naekin tuh dua karung beratnya Si ibuk yah? (termasuk gue) pengennya bantuin sih, tapi badan gue udah kejepit di antara dua badan mas² sangar (anget) berwajah copet ini (piss mas ^^V) ga mungkin juga buat keluar khan? (ngeles gaya fitri tropika). Dan akhirnya dengan sekuat tenaga ibuk tadi mengangkat barang belanja'annya satu persatu "Ayo bukk!!!, kamu bisa!" *teriak kuh dalam hati memberi semangat . [music playing - Ost. Andai Aku Menjadi Trans TV]

Nggak ada tiga menit akhirnya gue sampai di pemberhentian pertama (halah). Dan yang di dalam angkot hanya tersisa gue dan ibuk tadi. "Ternyata kita satu tujuan yah buk" wikikiki. Ga tega juga lihat nih ibuk nyeret² tuh karung, tapi karungnya ga berpindah sedikitpun. "Masih cuma mao kasih semangat duank benn???" kata peri kecil *tapi macho loh di telinga gue (kalau lagi kaya gini sih gue suka, tapi kalau pas nih Peri nimpuk gue pake martil nya Huuftttt.... pengen gue keringin pake hair dryer!!!) Then? *Saatnya jadi Cowo Ben. Gue akhirya keluar angkot dengan bawa dua karung ibuk tadi plus Si ibuk memayungi gue pake payungnya Pak Jan yang ku pinjem. Hmm pemandangan yang sweet banget dan Langka bagi seorang Beny Ricardo Sadewo. [music playing - Michael Bubble "Everything"]

*Di dalam Angkot (berikutnya) [music playing - "Hape gue silent jadi ga ada lagu deh...^^v]

Kali ini gue duduk di depan, lumayan lah ga di gencet lagi ama mas². Karena angkotnya sepi yahh sukseslah gue jadi korban nge TEM nya angkot ini. *sigh.

10 menit berlalu..........

dan 15 menit................ (nungguin nih angkot penuh sambil nge tweet kalau gue lihat yang kinclong, mulus dan we aw we =WOW! lumayan lah for killin the time)

........................................

20 menit.... FINALY Pak supir ini udah starter mesin, "Hayo Pak buruan capcuzz dagh... gue udah pengen mandi, luluran terus bobo²-an sambil sms²-an ngilangin strees seharian gara² kamu nge Tem nya lambreta bambang gulindang Pak!!!!!!!!!!!" recok gue dalem hati. "sabar ben......." kata Peri gue. "Ban, Ben Ban Ben!!?? Bukk!!!!" bales gue ke peri sambil nimpuk dia pake binder, tau deh "POOFFF!!" langsung ngilang juga tuh peri. Ga tau orang lagi marah apa???

Untung nih angkot langsung cabut. Kalau ngga??? GUE BAKAR!!! (sok preman)....

Tukan, padahal sebenarnya perjalanan pulang gue harusnya cuman makan waktu 10 menit duank tapi bareng nih angkot jadi 40 menit! hiyaaaaaattt!

Hahay! akhirnyaaa.. nyampe juga... tapi ujan masih deres.....buanget malahan, Yuk Cusss langsung buka payung pas keluar angkot. But uh oh! ko seret? susah amat buka nih payung??? hey dude" Come on!!! (pake logat Cinca laura) ihhhh """ @#^%#^$^%$&* susah banget siihh udah kerahin semua sisa tenaga gue, mana udah basah kuyub juga, aaarrrrgghhh! dan akhirya!!!!

BREEEETT!!! POoowWK!!!!

"OWWh OWWH", Payungnya kebuka! but.... ko kebalik???? T-T dan jadi payung tadah ujan. completely look like a foolish! mana di ketawa'in ama abang² tukang ojek lagii... "gue yakin Si Peri ngondek ituh pasti ketawa PUAS!".......

you can also read in English version here

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E