Frankie Morello S/S 10

>> Saturday, January 09, 2010





Mariano Vivanco - Photographer

Ryan Taylor - Model

Simon Nessman - Model

Ryan Bertroche - Model

Andreea Diaconu - Model

Nicola Formichetti - Fashion Editor/Stylist

I Love sexy thing! Say what? "Welcome Back Home" Milan... Frankie Morello S/S 10 campaign.. udah hampir spring di sono... pantas deh kalau Brands and Designers udah mulai sibuk buat campaign Spring Summer nya yang Hawt! Sexy! dan bikin melted liatnya. Hari ini ujan, dan sepertinya bakal seharian. Lumayanlah dapat newsletter di email isinya visual campaign Frankie Morello S/S 10 . Udah dingin gini tadinya udah males² an buat kerja, jadi terbakar lagi deh emosinya... hihihi..

And uhmmmm. Coba dech liat underwear yang di pakai Simon. KEREN!!!! ada talinya. seperti celana renang... haha want it so bad! orang yang badannya slim cocok gak yah??? (pasti cocoklah). Dan meskipun hanya sekedar underwear, ga ada salahnya loh beli underwear yang branded and mahal (pasti banyak di antara kalian yang berpendapat " Yang penting nggak Gemandul") duhh... it's was wraaang!!!!!! for me "UNDERWEAR IS A BASIC HUMAN RIGHT!" jadi beli yang keren dan mahal dikit? why nat? nggak lucu juga dunk kalau "barang berharga" kita jadi keliatan murahan dan ga berharga (astaga jangan sampe kejadian ma gue) cuman gara - gara underwear yang buruk dan membuat "nya" semakin buruk????

Nah makanya... mulai sekarang. STOP ketidakadilan terhadap underwear. Jangan mentang - mentang gak keliatan, terus kalau beli underwear beli yang dua puluh ribuan tiga, sedangkan kalau beli celana, beli burberry keluaran baru. Sama ajah bo'ong lahh... ibaratnya shine outsine shame inside! lagian kalau underwear ok. di liatnya khan bagus..... wkwkwkwkw (pa'an coba)

Happy Saturday.... (masih bingung malam mingguan ini mau kemana)

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E