The Cocktail "The Up Coming"

>> Wednesday, December 30, 2009



Udah mulai deket tahun baru ni.... pagi ini seperti biasa di mulai dengan check twitter update temen², gak ketinggalan liat update status update temen FB juga... (hadu... lama² kok jadi rutinitas yah?) hahah. dan sempet di kagetkan sama status temen yang isinya..

"jum'at 27-11-09iduL adha. jum'at 25-12-09nataL. jum'at 1-1-2010Tahun baru. jum'at 26-2-2010maulid nabi muhammad. jum'at 2-4-2010wafat yesus kristus. jum'at 28-5-2010hari raya waisak. jum'at 10-09-2010hari raya idul fitri. jum'at... ingat!!! dalamal-Quran sudah d'sebutkan bahwa KIAMAT juga terjadi pada hari jum'at !!! D'malam tahun baru nanti...Jangan hura2...Lebih baik berdo'a !!!"
Sepertinya statusnya bukan karena Euphoria film 2012, karena udah banyak juga film² baru yang udah tayang dan keren² such as "AVATAR" etc. Status yang jujur teriakan hati. Jujur, jadi parno liat status temen FB saya ituh. Karena...... yah tahun ini sepertinya banyak juga dosa yang saya lakukan, mulai yang kecil sampai yang besar, dari dosa yang jadul, sampai yang modern. Semua bukannya berkurang, malah bertambah setiap waktunya.

Tadi malam saja saya sudah mulai merokok, mungkin bukan dosa sihh. Tapi beda ajah rasanya, soalnya seumur - umur baru itu pertama kali pengalaman saya merokok. And Suprise!!!! saya langsung bisa! tanpa batuk²! canggih khan?? LOL. Okay, ternyata emank bener, "That's easy good boy, gone bad" (tapi kapan saya pernah jadi "good boy" yah?). Belum lagi kebiasa'an shopping yang sudah jadi hobby dan sering bikin budget terkuras sebelum waktunya. Dan belum lagi semua masalah - masalah yang lainnya..... ( atau hanya saya saja yg melebih - lebihkan?) *ya baiklah anggap saja sekarang saya merokok buat sosialize ajah. Saya juga tidak mau di tahun 2010 become a smoke addict lahhhh

Oh yah... satu lagi. Pernah nggak sih kalian merasa khawatir akan ke exsist- an kalian di mata cewe or cowo kalian gara² cewe or cowo kalian deket ama temannya atau bahkan orang lain yang belom kalian kenal??? Tadi malem temen saya Si Pure (bukan nama sebenarnya) di saat jalan ama cowonya juga sihh, dan karena dia (Si Pure) di cuekin ama cowonya yang malah asyik ngobrol ama temen lamanya yang secara fisik cewe (hay ! hay!) langsung nyusul gue ke bookstore (lupa ngasih tau, saat ituh kita lagi nge Mall bareng) dan langsung narik tangan saya (dengan paksa) *padahal saya masi pengen di bookstore tapi dia ngajak keluar, sambil menunjuk ke arah stand laptop (di mana cowo nya asyik ngobrol ma temenya yg cewe tadi) terus di tanya sesuatu yang..... (menurut saya membingungkan untuk di jawab)

"Ben, menurut loe cewe yang ngobrol sama cowo gue cantik apa nggak?, jawab jujur LOH!"
Dalam perkiran saya (karena saya nggak tau kasusnya) perasa'an saya selalu jujur kalau comment, dan nggak mau basa -basi kalau jawab pertanya'an dan dengan penuuuuh percaya diri saya jawab

"Lebih cantikan kamu sih sist.... tapi ... kamu nggak lebih keren dari dia, SHE'S COOL! right?"
Saya mencucapkan itu sambil melihat ke arah temen saya Si Pure. *Kaget soalnya liat expressi wajahnya yang sepertinya kurang suka dengan comment saya (langsung merengut dianya), dan seketika ituh pun saya sadar, ternyata temen saya Si Pure cemburu sama cewe yang lagi ngobrol ama cowonya ituh. Doh! salah ngomong deh saya... susah memang, katanya di suruh jujur?? giliran emang udah jujur seperti biasanya ko dia ngambegh sih? (dasar cewe) cepet - cepet bikin kata - kata yang menghibur,
"Ya.... dia emang keren kan??? tapi... nggak perlu khawatir lah sist..., toh Cowo muh bilang ituh temennya??? percaya deh ama dia, "TRUST HIM' okay! lagian ketemuannya juga nggak sengaja khan??? kayanya kamu butuh minum deh! (sambil meraih tangannya) kami berduapun menuju ke Caffe deket situ ninggalin cowonya yang ge asyik ngobol ama temen lamanya dan dia juga kayaknya nggak keberatan *hmppp sekalian manfaatin gue buat manas² in cowonya kali yaph??"
Waduh... nggak enak juga nihh kalau sampe cowo Si Pure cemburu sama saya, bukan masalah apa? Saya memang lebih bersih dan ganteng dari cowo dia sih (bukannya sombong) tapi, saya juga nggak lebih jago dari cowonya! saya nggak bisa berantem!!! hahhaha.

Beda lagi sama teman saya Si Pro (cowo). Nggak tau kenapa sejak Dia punya cewe dan ternyata cewenya deket ama saya. Dikit² suka diemin saya. Kadang nggak tahu saya salah apa? saya harus minta maaf sama Si Pro. Duhh.. ternyata ujung² nya cewenya cerita ke saya kalau ternyata Si Pro cemburu sama saya gara - gara saya deket sama cewenya, ya nemenin shoppinglah, nyalon bareng lah etc. Saya sih cuman bisa tertawa dengar cerita cewenya. Ya.. sekarang, apa Si Pro mau nemenin cewenya shopping, nyalon dan segala kegiatan yang harus meninggalkan image MACHO a.k.a nya ituh??? Nggak khan??? *salah sendiri (pikir saya). Dan sepertinya ituh jurus lama yang di pake para player deh (heheh soalnya sempet juga jadi player pas SMA wkwkwk). Pura - pura cemburu berat ama sahabat sendiri biar di kira cinta kita besar banget buat cewe kita sampe rela ngorbanin sahabat sendiri? beuuuhhhh..... KLISE mas!!!

Finally! pertanya'an besarnya adalah "Mengapa tiap teman kita yang sudah punya cewe/ cowo selalu menganggap kita yang masih "single" ini suatu ancaman akan hubungan mereka? tapi di sisi lain juga cuman di manfaatin untuk property bikin cemburu cowo/ cewe mereka? Jujur, saya sudah sering jadi korban temen² saya. Alasanya:
"Ben... kamu kan bersih, gaul, putih, cakep smart. Pasti deh cowo gue cemburu ama lho!"
Nah buuukk kalian kejam banget!!!! Ntar kalau pacar mereka beneran cemburu gmana??? bisa babak belur nih muka!!!! saya khan nggak bisa berantem buk???? *sigh

Kayaknya apapun yang terjadi di 2010 ntar semoga semua akan jadi lebih baik untuk kita semua. Dan semoga siklus bikin cemburuan ini nggak berulang ... God,,,,

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E