Close Up Necklace

>> Tuesday, December 15, 2009

Oh Gosh... udah lama nggak post. heheh sorry guys sibuk terus akhir² ini. Sampai akhirnya sore ini saya (lagi - lagi) nggak sengaja pinjem Handphone ama Arx_sky (hahah ituh ID YM siih di add ajah biar rame) yang notabene toko Handphone berjalan, minimal ada empat hape di bawa ama dia. Belum lagi tiap tiga bulan sekali pasti ganti handphone baru. Bikin ngiri memang, tapi toh tiap ganti hape saya juga pinjem buat foto. Test camera tujuannya., dan ini hasil dari Hape Arx _sky juga. Hasilnya? Not bad lahhh..


Ohya, dari title post ini udah pada tau donk, kalau kalung ini hadiah langsung dari pasta gigi "Close Up". Jiahahahahha (pasti kalian berpikir "kalung hadiah ko PD² nya di pamerin di blog) yah... terserahlah, mau kalian bilang kurang kerja'an atau apa, yang jelas ada hal yang harus di perhatikan secara detail lagi dari kalung ini. Seperti make a wish sih sebenarnya...


Coba kalian perhatikan di cincin yang sekaligus aksesoris utama kalung ini. Di cincin ituh ada ukiran Hook Up, yeah hook Up tapi terbelah menjadi dua bagian. Hehehe sebenarnya lebih seru lagi emank kalau beli dua. Apalagi kalau punya pasangan, cincin ituh notabene bermagnet dan kalau di satukan bisa jadi ukiran Hook up ama ukiran Hati. Oh... so sweet deh pokoknya. Seperti hal nya kalung Heart di iklan Pond's, cuman yang ini lebih Rawk up!


Tau nggak, apa yang ada dalam pikiran saya pas kemasan Close Up ber hadiah Hook Up Necklace ini?

Hmmm... lucu juga kalungnya, semoga dengan beli kalung ini gue bisa secepatnya menemukan belahan cincin yang satunya, dan semoga yang punya adalah seseorang yang mau nerima gue apa adanya, dan siapa tau bisa jadi orang terakhir yang bisa gue sayangi seutuhnya, selamanya..... (amin)
Apa'an coba? saya ngarep bakalan kejadian kaya yang ada di iklan Close Up??? wkwkw yah cuman berharap biar ga lama - lama jomblo ajah sih... hihihi . Dan satu lagi! Selama ini saya sudah pakem pake Pepsodent as my trusted toothpaste. Tapi gara - gara free Necklace, saya beli juga Close up pas belanja kebutuhan bulanan. God..... gue emank paling nggak betah liat aksesori. Two Tumb Up buat marketing Close UP deh..... heeheh Oh ya.. nggak lengkap kalau cuman foto kalungnya doank yang di pajang donk.... berikut sample pas di pake di leher saya... mungkin kurang keliatan memang soalnya pas foto saya pakai baju hitam. Jadi kurang jelas, yahh.. abisnya hari ini bangun kesiangan jadi berangkat kerja buru - buru and nggak sempet mix and macth baju gue pagi ini jadi totally ketangkep FASHION POLICE deh hari ini.. (kalau ada fashion police) wkwkkw terus foto di tempat kerja lagi (dengan PDnya) biarin!!!! kalau mau gabung ajah! heheh
And.... can't wait for Friday. Coz rencananya saya mau pergi bareng @rezade, @antocups, and @inodochy (follow them on twitter) ke Jogja. Akhirnya setelah sekian lama bisa holiday juga!!!!!!! Yiipieee... tapi rada was² abisnya mereka bilang naik motor. Padahal rencananya pengen nyoba nae kereta, tapi karena takut kalau sering ada rel putus, jadi di pindah ke naik motor dee.... meskipun lebih menantang, tapi ntar jadi iteum dunk???? Na way!!!!! Kenapa nggak naik mobil kaya biasanya ajah sih guys???? Ok. 3 : 1 ! kalah suara gue... jadi nya besok Friday deal berangkat ke Jogja naik motor. Kudu siap² sunblock and Jas hujan juga nihhh.... dan biasa, gue bonceng yah sob! wkwkwk dan semoga liburan kita menyenangkan.......... =)

SUBSCRIBE

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E