The Cocktail 060909

>> Friday, November 06, 2009


hi all. Hari ini entah mengapa saya merasa ingin menulis. Dan memang saya juga bingung mau nulis apa yah? Hahah espescially im not talented di bidang ini*terbukti kebanyakan isi blog saya semuanya di penuhi ama foto. Tapi saya merasa harus mulai hari ini, tentu saja meskipun belum mengetahui topik apa yang akan saya tulis. Yah jujur saja tadi malam saya film serial drama "Sex and The City" dan sepertinya serial itu sukses membuat saya terinspirasi *untuk kesekian kalinya. Setelah sebelumnya terinspirasi untuk menjadi fashion blogger (lagi²) karena nonton film "Confession of Shopaholic" yah.. aneh memang, tiap saya nonton film,always inspired then.

Okay. setelah saya pikir - pikir , karena akhir - akhir ini banyak sekali teman - teman saya yang sering curhat tentang relationshipnya dan jujur saya menulis post ini di warnet. Dan sepertinya bilik di kiri kanan saya sepertinya juga lagi berasyik - asyikan dengan partner mereka (pacaran) dan ini makin membuat saya menyesali ke "Jombloan" saya *D#mn! Seneng sih melihat dikanan kiri saya lagi penuh dengan cinta. Tapi lama - lama kok annoyin juga yah. Bukanya saya iri, tapi ini khan warnet, tempat umum. Masa segitunya sampai bilik saya ikut bergetar karena hebohnya pacaran ala mereka? *sigh

But bukan ituh yang akan saya bahas. Biarlah mereka menikmati masa - masa indah mereka. Dan saya? tentu saja lebih baik menghabiskan waktu di sini untuk berbagi pengalaman tentunya *Dating with my desktop! haah haha. Sampai minggu ini saya benar - benar di buat bingung dengan teman - teman saya. Entahlah tapi mereka benar - benar "Drama Queen" *sorry guys, abisnya kadang kalian membuat kisah kalian tuh sinetron banget. Kita mulai dari Miss Tiramissu *bukan nama sebenarnya. Dia (Miss Tiramissu) menceritakan hubungannya dengan Mr. strobery *ini bukan nama sebenarnya juga, yang akhir - akhir ini sering banyak sedihnya dari pada happy. Tiap ketemu selalu berantem, saling cemberut, dan diam kemudian. Yah kata Miss Tiramissu kemaren dia berhasil buat Mr.stoberry ngaku kalau sebenarya dia (Mr.Stobery) sempet menduakan Ms. Tiramissu minggu lalu dan sudah bisa kalian duga laaa... Sejak kejadian ituh hubungan mereka jadi gak sehat. Sebelumnya saya sudah menyarankan Ms. Tiramisu untuk mengakhiri hubungannya dengan Mr. Stoberry tapi, sepertinya MissTiramissu tidak menerima saran saya*saya tau saran saya terlalu extreame dan jahat sihh heeh tapi kalau hubungan bawa'annya bikinsedih muluk? mengapa harus di pertahankan? toh mereka masih pacaran? putus? biasalah...

Dan.... setelah Ms. Tiramissu memutuskan untuk tetap pacaran dengan Mr. Stoberry. Lagi -lagi dia merengek kalau ternyata Mr. Stoberry Brengsek! Pembohong! Fuck*ng liar!! dst. Bayangkan Ms. Tiramissu ini mengeluarkan semua umpatan mautnya kepada saya??? haduuu saya sih cuman bisa menangkan dia seperti biasa dan memberinya satu tube Frappucino kesuka'anya supaya .... ya.. paling tidak dia harus sibuk menikmati Frappucino ituh ketimbang menangis dan merengek di tempat umum. Ntar bisa - bisa...saya lagi yang di kira berantem ama pacar saya. Na Way! !!! Serba salah memang. Kalau saya menyarankan dia untuk putus kemarin kayanya gak mempan, soalnya Mis Tiramissu udah benar - benar melt sama semua pesona Mr. Stoberry super cool dan ganteng *menurut dia sihh. Padahal kalau menurut saya sih Mr. stoberry biasa ajah... dan soal putih dan ganteng juga lebih unggul saya ketimbang dia *promosi²... hehehe. Tapi tetep Macho-an dai sih. hohoho. Dan setelah Ms. Tiramissu sudah sedikit tenang ... akhirnya ngobrol² dikit.. banyak denk malahan..she told me kalau Mr. stoberry sering nyakitin dia... tapi yah seperti biasa, Ms. Tiramisu juga selalu memaafkannya... dan skenario ituh berulang terus. Sampai pada suatu hari Ms. Tiramissu nge GAP Mr. Stoberry lagi tidur ama cewe lain. *awwhhhhh Drama indeed. Yah tidak saya pungkiri cowo memang begitu.. but.... begini menurut saya...

Kadang saya *mungkin mewakili Anda yang merasa laki - laki, sebagai seorang laki - laki sering juga di bingungkan soal masalah wanita ini. Mereka (wanita) begitu kompleks. Saya kadang bingung untuk menentukan partner saya kelak. Di satu sisi saya mengidamkan seorang wanita anggun dan terhormat yang bisa menjadi ibu yang baik untuk anak - anak saya kelak *meskipun masih jauh rasanya untuk memikirkan hal ituh. Namun di sisi lain kami *maaf maksud saya "saya" juga membutuhkan sosok wanita yang "bicth but classy" yang juga bisa mewujudkan semua fantasi - fantasi saya (buat yang merasa cowo, bo'ong banget kalau ngaku lugu dan ga punya fantasi sama sekali). Dan ituh yang sulit!. Kebanyakan masih saja ada beberapa wanita yang mengganggap tabu "women On TOP" apalagi Doggy style *sigh. Nggak mungkin memang rasanya mendapatkan sosok wanita yang satu paket demikian. Classy and Charm but bicth sometimes! Hayo jujur *buat Anda para laki - laki yang sudah ber istri, pastinya akan kerepotan bukan? ketika ingin menyampaikan bahwa Ada butuh posisi yang beda dan bukan yang itu² saja. Salah - salah Anda malah di kira pernah jajan satu dua kali lagi di luaran sono. Yah..kadang komunikasi yang missunderstand bisa menyebabkan pasangan Anda selingkuh lo..

Sebelumnya maaf kalau saya terlalu sok tahu masalah ini. Namun dari beberapa Curhatan teman saya *yang kebanyakan sudah berkeluarga dan berumah tangga, ya saya memang lebih suka berteman dengan sosok yang lebih dewasa dari umur saya, bosen soalnya maen sama anak - anak ABG yang kadang gak jelas maunya. Dan tentunya dari banyak curhatan teman - teman saya ini saya jadi berpikir. Setiap Pria pasti pernah *selingkuh (termasuk saya) Namun di sini yang membedakan patut tidaknya seorang pria di maafkan setelah selingkuh adalah "REASON" bukan berarti setiap selingkuh kita bisa nge - Les (alasan) ke partner kita but. Setipa akibat pasti ada sebabnya kan? Mungkin ada di antara anda yang merupakan tipikal pria yang... yah mecintai Istri Anda tapi tidak tega untu meminta yang aneh - aneh kepada sang istri? Tapi anda mencintai bahkan trully madly deeply lovin her. but... yah.. *Anda merasa tidak mungkin bisa melakukannya dengan istri Anda bukan?

Dan kasus Ms. Tiramissu feat Mr. Stoberry sepertinya hampir mirip dengan hal komunikasi yang saya utarakan di atas. Ms.Stoberry masih sangat mencintai Ms. Tiramissu. Namun mungkin baginya (Mr. Stoberry) tidak mungkin rasanya bila melakukan hubungan intim pra nikah dengan Ms. Tiramissu. So knapa tidak mencoba dengan wanita lain yang easy goin' dan mencoba dating ala "one night stand"? Jadi buat para wanita. just trust him. Bukan berarti dia bosan dengan Anda. Namun ada masa ketika kami (para pria) tidak ingin menyakiti Anda. Dan memaksa Anda melakukan hal - hal bodoh yang selalu kami (pria) pikirkan. Yah kami memang bodoh. Bahkan untuk urusan dandan, Andalah ahlinya bukan?

Lalu bagaimana dengan nasib teman saya Miss Tiramissu???? Untuk saat ini, setelah saya mendengar semua ceritanya dan cerita Mr.stoberry juga *dan akan menjadi satu set skrip sebuah sinetron kalau saya tulis di sini semua (bayangkan saja Miss Tiramissu cerita sambil sesekali meneguk Frapuccino yang sebenarnya saat itu saya bokek banget makanya cuma beli satu tube!, Gosh!!! stupid me! Namun yahh kali ini saya sarankan "Forgive him gurl" but.... saya sarankan juga untuk sementara bikin Mr. Stoberry menyesali perbuatannya. Ngambegh dan pura - pura marah sama dia (mr. stoberry) selama dua minggu boleh juga di tambah sedikit akting "saya pengen menyendiri dulu untuk saat ini" . Complete! Jahat? snortnot! Come on! ketahuan tidur dengan cewe lain di depan pacar sendiri bukan kesalahan kecil, it's a real BIG FAULTY! dan tetap harus mendapat hukuman. DEAL???

Dan Miss Tiramissu pun berhenti menangis and gave me her tight hug =) . "Ohh ,my sweety bunny benny" u're so wise..... " it's was she said to me. *meskipun risih juga di panggil bunny. piss ^^V ....

Posted via email from benyricardos's posterous

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E