MooB MooB Nite !

>> Thursday, September 10, 2009

Hello world!!!!!!!! glad to see ya again =) .. sekarang saatnya gue share beberapa memories gue ama temen² gue yang masuk a "list" gue. A Super BFF!! yups they are so inspired me... meet RERe and Gino. Ga tau niih kenapa bisa keinget ama mereka berdua lagi.. Mugkin gara² gue nemuin foto - foto ini kali yah?? hahah... sebenarnya sih nggak ikhlas kalau upload photo² gue yang bareng mereka. Soal foto? tetep.... biar Temen pun "SAIGAN BERAT" haha all of them fotogeninc indeed.. terutama ino!! yang udah di kutuk punya wajah cantik! [piss^^v]
Jadi ... kemaren niatnya mu bersihin hard disk coz si Compy udah almost full of junk files!! bikin lemot ajah. Gue putusin buat milih² file mana yang pantes di hapus dan yang perlu di pertahanin. and unpredictable i found these photos!! i got Spike [y] hair in these pic!!! *asal kalian tahu sekarang rambut gue udah panjang.. dan gue rencananya pengen punya hair cut as u seen in BBf serial drama. hahah jadi ketahuan kalau suka film ini juga dech... hee... but.. apa pas yah hair cut kaya gituh di tanned skin gue??? yahh let we see later jah dech.. lagian juga masi nunggu rambut gue lebih panjang lagi.. =) [sebel juga kalau liat ino yang rambutnya udah sukses panjang] *sigh.. Oh iyuah!!! lupa buat notice kalau gambar² ini kita take pas tengah malem pulang nge Mall bareng ama mereka... haha.. Kurang kerja'an??? nggak juga ... coz photo² emank udah jadi ritual rutin...buat A List seperti kami hahaha [berasa seleb] Kadang ga perduli tempatnya dimana. Di trotoar pinggir jalan pun? hayoooo ajah! hahaha... [lumayan buat nambah koleksi street style] *halah*
Apalagi yah??? Duh bingung nih mau nulis apa lagi.., karena basically i am not a writer. I want to be a model but i think better for me being a photographer.. haha.. kadang sebel kalw bisa foto orang dan hasilnya bagus, sedangkan giliran gue yang minta di fotoin.. eh hasilnya ga sesuai ama yang gue harapkan! Almost of them can't found my best angel.. Cukup sulit siih emang, nyadar juga kok kalau tulang wajah gue kurang tegas. Oucth! Beda lagi ceritanya kalau foto ama Rere And Gino, we always use timer caused all of us don't want to be a capturer! haha.. sama² banci foto semua nihh. Beraaaaatt.... Tapi emank bagusan pake timer kok. Lagian kalau minta tolong ama orang, kebanyakan blurnya. Maklum mereka biasanya udah gerogi duluan kalau liat pose² kita. heheheh... apalagi kalau liat posenya RERe niiih... hahah...
PS for Rere : A gurl as hot as the shoes she choose!! (Lady Gaga)

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E