I Can't Wait you till The Winter Sun...

>> Friday, September 04, 2009



This is my new look on Lookbookdotnu
[waduh... ko harus enter satu kali??]
Okay .. gue sih nggak berharap bakalan dapat banyak "HYPE" lagian foto ini juga dadakan ko' waktu gue main ke rumah nya Endi, then she want to try her new digital camera. Taulah... emank dasarnya [banci foto] gue langsung menawarkan diri buat di shoot! hahaha...
sedikit Editan di Photo shop.. jadi degh... Lumayan... dari pada look di LB gue sepi dan ga ada look's baru ya .. gue Upload degh... Xoxo.. dan ga ketinggalan di Chictopia juga Ayayayay!
and u must check the person behind this look! There is Endies, Anto, and Abu. i Love anto look's for da day.. he look's charm on my photoshoot.. haha i think better for me being the photographer than be a model... jajajaja.. enjoy this slide show guys.. [ummm.. i use photobucket for d slideshow]



SUBSCRIBE

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E