It's Real - The Misterious Guy

>> Tuesday, August 25, 2009

Semalem pas Window Shopping *lumayan ada diskon menyambut Ramadhan juga Di Mall ini, meskipun kedengaran aneh, dan ternyata emank nggak ada yang aneh. Wajar dong kalau Mall ini memberi banyak diskon untuk kebutuhan pokok pas Bulan Ramadhan datang, apalagi bahan – bahan sembako lagi pada balapan naek semua harganya! hmmm gue kira bakalan ada diskon buat my lovely COVERSE sneakers…. ternyata cuman gue yang kebanyakan berharap *mungkin ntar pas jelang lebaran.. (semoga). Nyesel? nggak juga, toh meskipun gue gak jadi shopping beraneka fashion stuff disini. *ketauan degh kalau gue juga suka barang diskon. ho ho ho.. tapi i’ts okay lah… lumayan diskonnya. Nggak mungkin dunk gue menyia – nyiakan kesempatan ini. Langsung Borong Indomie Goreng ama Mie goreng ABC selera pedas *both are my fave! hehehe… Milo, and Van Houten chocolate, a killos of eggs and butter, and lots of snack!. ENOUGH! cukup buat sahur 2 minnggu ntar pas gajian beli lagi…. heheh… *maklum diskonnya pas tanggal tua . Laper juga perut gue sehabis belanja sembako tadi *sembako ala Beny tentunya Gue liat di KFC ga terlalu rame, yah… terpaksa degh dinner with junk food lagi malam ini… Scuzy mom! sory, malam ini anakmuh bandel makan junk fuu lagi. hee….. and.. What on my salver tonight??? ada Kolonel Yakiniku, Kentang goreng, Coca cola coke, and a cup of ice cream sundae…Blurb’s..

Selesai ambil chili sauce , gue langsung ke meja favorit gue di pinggir jendela , di sini view nya pas banget, menghadap ke jalan raya, jadi gue bisa lihat dan di lihat ama orang² dan kendara’an² yang mondar – mandir di depan jendela ini. is it cool??? hohoh terserah degh kalian mau bilang apa.. yang jelas gue udah PEWE di sini.

Saking lapernya malam ituh gue tumben gak sambil tebar pesona pas makan. yang penting MAKAN. Sumpah laper banget, biarpun ada Beyonce goyang gergaji juga ogah gue lihat, yang penting MAKAN. Dan tiba – tiba gue di kagetin ama suara cowo…

>Mas “X” (abis gue lom tau namanya) : “Permisi” *sopan banget nadanya “Boleh saya satu Meja sama kamu???”

>GUe : Bingung belum bisa berkata apa – apa *heran bukanya masih ada meja lain? toh gak terlalu penuh juga kenapa mesti meja gue? (tanya gue dalam hati) belum sempet gue jawab., dia udah tanya lagi…

>Mas “X” : Kamu Beny khan???

>Gue : Makin bingung *Nah lo? ko dia tau nama gue juga? tapi emang wajahnya nggak asing sih… but… who are you dude????

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E