Jangan biarkan Blackberry or iPhone mu Kedinginan!

>> Saturday, July 04, 2009




If you carry a Blackberry, iPod or iPhone, do you have to look like you have no style at all? yah.. meskipun "BB" (gitu kebanyakan orang indo nyebutnya) sudah jadi ikon handset yang fashionable. Cuman tetep ajah BB udah di kutuk punya tampilan busseness oriented* wkwkwk
maka dari ituh BB kita juga perlu di touch Up (halah) biar makin cacthy and gloomy, tapi klw yang ini sih bukan cuman catcthy and gloomy, this is Glamour !!!!!
gmana nggak???
Clucth yang satu ini tuh home-made in Spain, liningnya dari satin dan pilihan warnanya mulai dari gold and black with new - Anthracite, Pearl and Cobalt Blue with a hot pink snake trim..
waw" dan yang paling bikin ngiler nih "The gold phyton BB clucth" is available exclusively through us... cuman harganya emank bikin lo harus gesek ur platinum credit card, mau tau berapa haraganya??? £185.00 * udagh cukup buat nebus nih clucth keren! (klw di kurs in brapa yah?) hohoho...
tapi ituh setimpal kok buat sebuah Clucth Keren yang bisa memuat semua Platinum credit cards kamuh, a few large bills, passport, dan banyak lagi benda² imut yang bisa kamu simpan di sini beibh....."
makanya buruan!!!!!


*berbagai sumber

SUBSCRIBE

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E