Rusty International Presents "CHANGES" (Global COOLin')

>> Tuesday, June 30, 2009

16:69

Kemaren sore .. abis kerja gak sengaja gue bongkar² tempat CD/DVD gue yang bener² buluk..., (soalnya sering di pinjem temen)..., gue liat² koleksi CD and DVD.... , baru buka beberapa halaman (coz bentuknya hampir mirip ama album foto yang gedhe).. terus perhatian gue tertuju pada sebuah DVD case yang bewarna hitam wich titled "CHANGES" ... dan entah kenapa gue bingung dari mana gue bisa dapetin nih CD yah??? padahal kan ada tulisan... "NOT FOR SALE" jadi nggak mungkin gue beli nihh CD, terus dari mana donk??? Nyolong??? nggak mungkinlahh... beny yang cute, asik, dan romantic ini nyolong....!!!!! (lebay).... terus dari mana yahh... ( and i concern for Surf Time Thumbnail that wrote on da cover)...............................
................................
...............................
...........................

****!!!!!!!!!!!!!!!!!!~triinggggg!~!!!!!!!!!!!!!!!!******


17.48 pm : 11th june 2009 di Taman Bojana...

Baru satu hari setelah gue terima gajian gue, (biasanya di tanggal ini nigh hobby belanja dan nongkrong gue outta control) termasuk untuk urusan update media (padahal tiap hari udagh konek ma internet) tapi tetep ajah kurang kalaw gue lom beli dua majalah kesayangan gue "Trax Magazine" and "Cosmopolitan", bagi gue dua Majalah ituh bener² gue banget! yang satu majalah Music and attitude (fashion, dan cowo banget (traxMagz)), dan yang satunya Fun and FearLess female..(Cosmopolitan) *sebenarnya gue beli nih majalah coz nyokap suka, dan gak tau kenapa gue juga ikut² an suka, johoho...'' sambil gue liat² orang pada nongkrong di sini (taman Bojana), gue juga milih² majalah lain, siapa tau ada content yang "bagoseeee"... (meskipun sebenarya di toko Majalah langganan gue ini, i've already bought traXMagz and Cosmopolitan) tapi nggak tau kenapa perhatian gue tiba² di alihka oleh.... (seorang cewe!) oop's Kalian salah! wkwkw ,,, jadi gini... di Taman Bojana ituh emank Udagh jadi center Stagenya Kota Kudus,
termasuk untuk urusan buku and magz, selain pusat traditional culinary juga tentunya (terbukti Om Bondan Winarno dulu pernah maen kesini buat mencicipi betapa sensasionalnya soto Kudus Pak Denuh) di sisi barat Taman Bojana ada toko buku dan majalah yang mungil but complete inside, (nah di sini nih gue brada sekarang) terus di kanan kiri tuh toko ada juga lapak² pedagang majalah dan koran yang nggak kalah update ma Gra****a bahkan klw mau nyari majalah ato koran bekas? u are at the right place man!!!
Dari dalam toko gue liat di luar rame banget tepatnya di lapak² penjual majalah... keliatanya dan dari yang gue denger siih ada obral majalah yang telat terbit (lebih tepatnya telat dateng sihh)

*tringgg.....
*triiinggg.... O.B.R.A.L????"

tanpa gue sadari insting belanja gue menangkap dengan baik kata² ituh dan otomatis memberi sinyal ke otak gue dan bilang " Bennn Obral benn obral... kapan lagii????? buruan kesono!!! liat² siapa tau ada beberapa additional Magz yang kemaren loh ketinggalan... such as Go girl, FHM, etc. ayolaaaaahhh"


(dan ternyata tanpa di suruh pun gue langsung ke TKP)

ternyata bener..!! ada obral majalah besar - besaran di lapak ini. langsung ajah borong beberapa majalah beken! kebanyakan majalah game, special edition for Photoshop, Trubus? wkkwkwk apa ajah degh yang covernya punya Hightlights OK dan bikin penasaran gue beli... dan termasuk satu majalah yang baru pertama gue lihat... "SURF TIME" yahh gitu tulisannya... (sebenarnya gue interesting ama covernya yang di situ ada gambar cowo pake surf pants Rusty dan wow.. he's hawt and sexi with his surf pose...) johohooh... terus dapet bonus DVD lagi! voilla.. lumayan dapet potongan separo harga... .. wkwkwk
................
.................
..................

Menuju ke Parkiran... dan kayanya gue sukses jadi pusat perhatian!
gimana gak jadi pusat perhatian????
1. Ganteng + imut
2. Tangan Kanan kiri Bawa belanja'an dan isinya Majalah semua!!!
3.%$34@$^*&^)(7^%%@##### (blushed) *berasa gue jadi sales majalah... LOL..


@home....

Bruuughhhh'" i put all my shopping bags diatas bed gue.. ' dan langsung gue ambil majalah Surf Time yang covernya mantab bana...!!!!!!" he.... gue buka dan... opp's (sesuatu terjatuh dari majalah ituh) dan ternyata sebuah DVD bonus dari tuh majalah..., dan gue pikir laen kali ajah nonton DVD nya not enough time, habis nya masih harus ON AIR abis ini, but i curious with the magazine.. hmm, kira² seperti apa yah isinya???... dan ternyata..... "WE AW WE" = "WAW"!!!!
mulai dari info, atlete, tempat liburan buat musim panas, dan Pantai terindah dan terspektakuler buat surfing, event² surfing, mpe fashion guide to the great summer beach di Indonesia... semua ada!.. bener² complete. Cuman......, bakal banyak membunuh waktu lama coz artikelnya panjang² banget bos! bisa nggak mandi ntar demi baca tuh artikel... (inget benn ada jadwal On AiR 1/2 tujuh).... gue langsung buru² bikin my home made Lemon Squash.. (kalaw minuman ini mah beni juga bisa bikinnya) ... hmmm.. pas manisnya (sambil gue ambil satu sendok teh my home made lemon squash' .. di cicipin gtu ceritanya)... dan kayanya gua simpen di kulkas dulu ajah degh.. biar lebih dingin lagi.... kamar gue berantaan banget.... jadi males liat nya gue rapi'in sekalian ngerapi'in belaja'an gue td terus nyimpen DVD bonus td di dalam tempat CD/dvd kesayangan gue... (warnanya coklat, and made from leather material, not branded but look's classy) tapi emank.. tetep ajah udagh buluk.. hohohoho...
*Taaaaaraaaaaa selesai sudagh' abis ini mandi terus ON AIR degh.." *B.E.R.E.S"


****!!!!!!!!!!!!!!!!!!~triinggggg!~!!!!!!!!!!!!!!!!******
*Now time
tersadar dari lamunan gue yang berusaha mengingat dari mana DVD ituh berasal (halah) ..
yang ternyata emang belum perna gue liat dari pertama dapetin mpe saat ini.... hohoo
Penasaran ama isinya ... gue buka jah langsung plastik pelindungnya .. di DVD ituh tertuliskan High Quality DVD ... hmmm jadi berasa gak rugi degh dulu pas desak² an hunting majalah Surf Times.. , Snap! and pulaaayyyyy....!!!!
>> di sesi pertama neeh DVD ngebosenin.. *12 menitan kira², maklum selama 12 menit ituh kita di kasih liat efek Global warming!... ih serem juga loh! tapi bner juga coz tagline DVD ini kan "Global Cooling" mungkin di asumsikan dari pada kita bikin bumi kita lebih "panas" they though better to make our lovely earth COOLER!!! but How????
Nah ituh dia! rada bingung gue soal apa yang di maksud "COOL" ama Rusty! tapi mungkin yang di maksud lebih keren.... Yiippie!!!! di scene berikutnya di jamin gak akan pernah boring lagi degh" seketika pas suguhan about Global Warmin selesai .. kita langsung di suguhi behind the scene pengambilan gambar and model² Rusty yang tentunya COOL!!! beneran gue jadi banyak belajar..,hohoho..
abis tuh... lo bakal di manja'in ama scenary yang okeh di pantai Senggigi, terus Kute dan pantai² lain di kisaran sono yang gue lupa semua namanya coz sulit² namanya.. and no subtitles! *kejam
(harusnya kamuh yang perlu meningkatkan kemampuan listening muh Benn)...
Yang gak kalah serunya niihh.. kamu bisa liat aksi para surfer kelas dunia menahlukkan ombak gede di pantai² ituh tadi... so sexy and excelent!
di iringi ama lagu² Sugar Army ama Lady Hawk! hmmm "PERFECT"

Pengennya sih iben upload DVD nya..but... to large!!!
bisa seharian uploadnya.. *hadue... pdahl kalian harus liat loh... mungkin lain waktu beny upload di Youtube yah"

Duhh.. iben jadi pengen ke pantai.. pengen cepet² ambil cuti musim panas (emank ada?)
ga sabar buat pamer kulit gue yang udagh ter tanning secara alami *kulit gue kebakar gara² hobby renang huufftt.. , terus perut gue yang udah balik sick pack! (padahal emank udagh bawa'an orok kurus) wkwk.
Dan kalian Gal's??? better burn ur fat and buy a super sexi bikini before rawwkin da beach! =)


ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E