Madness Satnite With Anto n Rere also Ndanx Gage".. *The BackStage of Rendevouz with Anto'

>> Saturday, June 06, 2009

15.46 Saturday, 06th June 2009@ office
Beniii!!!!!!!!!!(terdengar suara cowo cewe yang familiar di telinga gue,,,)
*ternyata bener, tuh suara emank ga cuman familiar..but udagh bener² terecord dengan sangat baek di kepala gue, ga tau kenapa tiba² anto' ma rere dateng ke warnet gue.... kira'in siapa? heboh banget niih berdua... (wkwkwkwkw)

(Jadi niiih, rencana nya hari ini tuh emank mau ngada'in project pemotretan buat Anto' soalnya neeh anak katanya paling anti ama yang namanya kamera, so we want to make him become a best friend with da camera *just like us (me, REre, and Gino) wkwwkwk.....
.........................
.......................
.......................
(sorry bagian gue kerja ga perlu gue cerita'in di sini, coz it was so crawded and so scared and i don't want to tell u about this, very bussy and terrible a lot of custumers..hoooohhh God ,,, untung ada Rere ma Antok jadi bisa bantuin..)

17.46,.... @Rere Hum'z
Pulang kerja gue langsung ke tempatnya Rere.. sementara Anto' as a model ke salon dolo (maklum nih anak udagh ketularan Metro jadi kemanapun tampilan harus "PERFECT" ...gue pun gak mau kalah.. , meskipun cuman behind the project person buat kali ini, but di rumah Rere ada lumayan cukup amunisi buat touch up² dikit sebelum project ntar... wkwkwkwkw....

Malam ini rame banget di rumah Rere, coz ada temen² nya Adeknya Rere si Piya" dan notabene mereka tergabung dalam "NDANX GAGE" lucu juga namanya, hehehe... , dan kabar baeknya mereka pengen liat² dan ikutan juga dalam project kali ini.. (lumayan bikin tambah rame, banget malahan)...... karena banyaknya personil malam ini.. kita putuskan buat Sibuya ke TKP, alias jalan kaki, sekalian jadi'in trotoar as RUNAWAY hagh agh agh.....


Terinspirsasi dari foto² seleb yang gak sengaja ke shoot kamera paparazi
pas mereka keluar dari Boutique or Starbuck's ... , Gue langsung Shoot ajah dia when he past the Bakery (but he bought notihin' wkwkwkw)

and the Result is .......




taraaa!!!!! hasilnya lumayan lahh.. he look's cute there.. but.. still scared about the Camera's....
tenang ...ini baru pemanasan.. sebelum memasuki tahap shoot yang sebenarnya.., tunggu ajah kalau dia udagh dapet arahan dari kita... hahahaha....
..................
...................
.................

20.16 @ Kudus Town Square

Sesampainya di TKP, kita semua shocked" rame bener malam ituh???? kudu siap mental niiih buat ngambil shoot dari tempat ini (apalagi without Gino) pikir gue..."di karenakan malam ituh Anto masih malu² t*i kucing.. wkwkwk akhirnya all crew yang kebetulan juga punya banyak pose" langsung beraksi (apalagi dengan kehadiran ndanx gage), kita bener² gila ..... madness of satnite ... OMG we're all fabulous.."


all crew nya ternyata juga gilaa pose... OMG!!!!! kapan niih kerja...... hahaha...
(tanpa sadar kita bener² jadi center point malam ini, haha mungkin karena rasa gak tau malu kita foto di depan public kaya gini.. image gue gamana????? haaaaaahhh don't care about them, yang penting happy tonite.... hahaha)
..........................
.............................

dan malam ituh pun di lalui dengan a lot of LOL, Pose, fabolous fashion war between da Crew and ndanx gage.. all is Done till 10.00 pm and we've dinner our lovely Junkfood too, meet eko, and successfully made a "Bad Moods' Look's Good.."
(look the result of this project.... on my next post) ^_________^

SUBSCRIBE

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E