Do not Panic if no call from him/her...

>> Wednesday, May 13, 2009

Adapted from Dylan Aditya Seno NOtes On FB


Kalau semisal telpon ga di jawab, sms ga di balez,
 dan mulai ber negative thinking.. 
neegh ada Note keren  dari si Dyl...
(thank's dab for the note, lo lucu banget)
gak papa khan kalau aku kutip note muh ini???
(gue yakin jawabannya iyah) hagh agh agh

1.sebelum nelpon pacar/tunangan kita musti cek kesadaran* dulu apalagi nelpon pagi2 pas baru bangun, hahaa..karena tadi itu memang gue separoh nyawa, dan intinya pengen cepet-cepet nelpon karena dari tadi malam gue ditinggal sendrian terus iih.! Niat pengen ngambegg malah berubah jadi merayu dan menghibur si paps yang keburu ngambegg duluan , karena insiden salah sebut nama?? O.o.o.

2.Kalo telpon ga diangakt / keangkat pacar, asumsikan saja hal yang positif, seperti dia mungkin ketiduran, ato sibuk ( kalo suasana ny siang )…tapi kalo gue sesibuk apapun , jika yang nelpon orang tersayang pasti dingkat, dan janji untuk menelpon balik setelah urusan kantor selse.

3.Pilih operator yang sama ama si pacar/tunangan, kerasa.hematnya tanpa takut keputus..ato abis pulsa banyak..hehe ( contohnya pas tadi pagi ngobrol panjang lebar Rp. 0 ? alias NOOL ) hebat kan..kita start jam 7 selse jam 9 pagi tadi telponannya.

4.Selalu nyanyi duet ama pacar/tunangan pas telponan, kan waktu bisa berjam – jam kalo ada paket gratis nelpon dr operator,..hehe..walo suara hancur..yang jelas bikin pasangan kita senang…ga perlu ke inulvista ato tempat karaokean..hehe..butuh backsound? Gue biasanya buka laptop and open mp3 player, butuh lirik, gue tinggal browsing aja langsung dari laptop..sambil bertelponan at the same time..Easy right? 

Gitu aja kok repot..ya ga?

5.Kalo Chemistry kita dah cukup nyatu..ngobrol seharian pun ga akan terasa bassi.. TRUST me Nyambung dan Full of Love, Passion, Joy, Happiness, all the things we said * ( kok mirip lagu TATU yang all the things she said ya? Wkwkwk )

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E