LOve or Hate d's Monday..

>> Tuesday, May 26, 2009

Monday, 25th may 2009


hoaaam.... my alarm phone ringging, then woke me up... *OMG kenapa rasanya pegel banget??? padahal td malem nyenyak banget tidur gue..... gue liat jam di HP gw... dan ternyata baru jam 5.30.... *pantesan,, biasanya gue khan bangun jam 07.00 Tidorr lagy ahhh mayan dapet satu setengah jam waktu tidur kwakakakak (padahal emank udagh bawa'an orok " i hate woke up in d'early morning)
...........................................
.....................................


07.32...... hoammmm Wot????? (shocked) wado....!!!! bisa telat niiih gue.....*apalagi jam segini pasti nyokap ma tante ngira gue libur coz bangunkuh siangan.. dan Mio tante gue udagh di bawa nyokap ma tante buat kerja... OMG!......
Sekarang dilema lagi degh gue antara naek angkot or bike to work...............................................
(thingkin')

*if naek Angkot it's mean tetep telat coz tuh angkot pasti bakalan melakukan hal yang paling di benci ama penumpang it's callled "ngetEm"..... (kebiasa'an sopir angkot yang suka mangkal or berhenti seketika dan laaaamaaaaaaaaa beud.. di spot - spot tertentu yang notabene bakal banyak di temu'in calon penumpang *padahal belum tentu mereka naek angkot, tapi ditungguin mpe ubanan and they said "NO") . Belom lagi ntar gue harus naek turun angkot dua kali (tempat kerja gue butuh dua kali naek angkot dengan warna dan tujuan yg berbeda... huuffftt) dan berarty bakalan capede..... belom lagi klw angkot yang gue tumpangi ada ibuk2 yang pada pulang dari pabrik rokok (maklum Kudus getoloh called "Kota Kretek") wawawawaw....... bakalan percuma ntar pake parfum semahal apapun pasti ujung - ujungnya smell like i have been into the smoke tube..." belum lagi ada ibu2 jualan sayur, ikan, wadoh barang ma orang udagh ga ada bedanya... di sumpelin yang penting muat' kalau istilah pak sopirnya "imboh pisan mangkat!!!!!" dan ituh semua di bayar 3000 rupi'i??????? oh... nononono

*Then if Bike to Work?????? Capek? iya!!!, Telat?? iyaaaa!!! *arrrgghh coba liat sisi positive nya Ben" emank ci bakalan capek soalnya jaraknya lumayan jauh..., tapi lumayan juga lahh buat kardio sehari - hari.. biar lemak nggak numpuk", Telat???? di banding semisal gue naek angkot, gue bakalan telat 30 menit(gara2 ngeTEm ituh td) tapi bike to work paling2 cuman telat 10 minute an lah,,,,,, and course gue gal perlu keluar duit... hahaha bisa buat mampir ke Joy Bakery buat beli my favorite Chocolate ball's... yang per buahnya di jual 1000 duank... (jd bisa dapet tiga heheheh)

* And Da Winna is..........................

"BIKE TO WORK"... (plok, plok ,plok),,,,, LOL.
Akhirya gue udah berbulat tekat*bushet! kata - kata gue? bike to work today ' langsung gue ngibrit to the bath room, but not for take a bath, i just apply my facial gel foam., biar gak ngantuk (klw bike to work gue emank sengaja nggak mandi dolo, bayangin ajah ntar gue mandi udagh pake parfum dan wangi menempuh jarak 16 kilo, keringetan lagi.... owwwhhh percuma dunk capcay dogay dah").. selesai ituh gue sibuk cari celana bermuda gue plus jamper putih (klw iteum kan nyerap panas bisa kebakar ntar kulit kuh *halah ga penting wkwkkw plus sneaker item putih... then.......... "PERFECT" ... biar kata pake sepeda,,, penampilan harus teteup oke dum's... hahahaha..... yeah Fashion addictive is i am!!!....
oop's ada yang lupa!
*sebelum melakukan perjalanan yang jauh nan menantang, dan spektakuler.... "DO NOt FORGET" you must apply Your SpF 30 sunblock" lo gak mau jadi iteum kan cin.......'
okaY!
OkaY!
I'll do it.......
i'll do it......
(udaghh dunk... cerewet banget" neEeh Narator nyaa????? kapan neegh gue Berangkat?????? huuuft")

Hadooooo..... sepertinya God really loves me today..' angin searah and cuaca ga panas - panas amir... *Alhamdulillah Goess.. gooeezzz goezzzz>>>>>>>>>>> semangat Ben itung itung Olah raga.... >>>>>>>>>>>Trafic Light??? terobos!!!!!!! (santai ajah gak bakal ada polisi yang Tilang kamu klw naek sepeda gini, selain kita keliatan kere' *padahal "emang kere" wkwkkw sampai saat ni juga lom ada tuh UU yang ngatur sepeda secara detail.. hahahah...) Tancap!!!!!!!

*wuih ada trafic Light lagi.... terobos lagi aaahh dan udagh gue lakukan seketika pas gue memikirkan hal ituh., but............
.....Ciiiittttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! SEt!!! (slow motion ) C.ii........................... iittt S.E.t.!!!
Nyaaaaaarisssss"
OMG...
gue nyaris nabrak (sebenarnya kurang jelas gue yang di tabrak atau akuh yang nabrak) motor.. huuffttt untung ajah Rem sepeda gue cakram... thank's God for saving me,,,.... =)
*ternyata biar pun ga da UU nya sepeda nerobos trafic light itu tetep ajah to "DANGEROUS" and DO NOT TRY AT HOME! okay....... "

08.11.. @work place..'

Tepat ama perkira'an gue, telat 10 menit lebih satu menit (haloooo..... bilang ajah telat 11 menit bu'!!!) oh nonono udagh banyak custumer... daaann as usual my lovely bos always stand by if im being late.. *hehehe he know my bad habbit is being my routine...LOL piss bos ^^v
langsung degh ge menuju toilet
1. Handukan bersihin keringet...
2. mandi kilat (biasanya 30 menit, jadi 7 menit wow!!!!!)
3. Handukan(again) kali ini buat ngeringin air
4. Apply my parfum..
5. Comb my hair..
"SELESAI"
*triiiink * triiink..... here our Cinderela comes...(wkwkwkw)..
then...... now is time for work.... Oh Gosh......''''.... * i dont want fallin down today blessin' me please..."
..................................................................................
................................................................................
..................................................................................



15.50 ... 25th.May 2009.
Masih di tempat kerja....
Binun banyak custumer..... mana belom gue rekap lagi income hari ini, sementara masih banyak mbak2 yang "Mas.... bantuin ini dunk......", "Bantuin itu dunk......" , sometimes "Kamu ganteng banget sih.. Mas.....!!!" *wkwkwkwk tambah Mas Sholeh yang belum juga dateng lagi.... OMG... mana ntar ON AiR pukul 18.00 agy..... dan parahnya lagi ntar pas ON AIR ada narasumber Pak Ustad siapa gitu (aku lupa namanya) di Talk Show Cermin . *entah kenapa saat denger kata Ustad, Kyai, syech, etc. gua langsung gerogi gak karuan arah...ppppfffff


Akhirnya Gak lama kemudian "Kang Soleh" *gitu gue panggil dia notabene dia terlambat coz di daerahnya ujan deres banget angin kuenceng trus di jalan ada kucing ngelahirin *OMG Kang Soleh......jangan mulai Lebay deee okay..... udagh jam segini ...mumpung partner gua udagh Stand by... Langsung buat rekapnya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! teros buruan kabor ke Hum'z..... *today bener - bener menguras tenaga, menguras pikiran , menguras hati, wkwkwk vidi mode = ON
.............................................................
.................................................................

@home, 17.40 waktu setempat.

Bruuugh (ngerebahin body gue ke sofa)... , nyala'in Kipas, (belum kelar beli AC) .....
yeah my home sweet home... Relax bentar sebelum ON AIR... make an ice tea... *kebetulan di kulkas masih ada apel.. "SIKAAAAAAAT"
Biasanya siih abies dari Warnet Gue Langsung istirahat, terus langsung ke studio without mandi.. tp kali ini gue gak bisa lagi nahan lengketnya keringat hasil bike to work hari ini..huufftt i wanna shower right nowwwwww......... (sambil karaoke tentunya, biasa... salah satu bakat terpendam gue itu jd penyayi kamar mandi, coba ajah di rekam pas gue nyanyi... wuiiihh gak kalah tuh ama hasil recording di studio ternama... coz efek echo di kamar mandi gue nendang punya bos!),kalw gak salah waktu ituh gw nyanyi'in lagunya David Archuleta "crush" ama Sometimes nya britney (penting yah??) .....
......
...
sometimes i run...
sometimes i hide..
sometimes i scare of u...
but all i realy want is to hold u tigth.....
bla... bla.... bla..... till i finished my bath........ sing a long yeah..'
hahahaha


18.01.. On da stuDio....

Masuk di studio.. seperti biasa ada Pak Kurni yang always stand by at Video Editing Room..
GUe : Malem Pak Uni........" (dengan nada Sok Imut)..
P.Kurni : Malem nduk" ......... (datar)
Gue : *udagh capek2 senyum and menyapa ..... eeeee di ledekin ... come On'................." im not sassy boy......, just wait my judgement for u....... hihihihi depil mode = ON...


*Rame banget malam ini, tumben .. , (then i lookin at recording room) oowwwuuh i see. baru ada band yang recording di sini... pantesan.... biasanya jam segini di studio kan cuman ada gue, Pak kurni, Babe, and mbak Shella as my partner tonite.... eeee ini berjubel anak2.. rawwwwwwK (dari tampilan sih rawwwWk but ga tau klw lagunya melayu geboy....kekekkek).

....dan acara andalan Gue ma mBak shela Pun di Mulai.... "NIGHT SHOW" . ... yang gue suka dari acara ini adalah ketika Kita (gue ma mbak shella) di wajibkan ganti nama belakang'....otomatis degh nama gue di ubah,.... dari Beny Ricardo Sadewo become Beny Ricardo Sadewo "Mangku Rondo Limo Mronggos Sedoyo" *gue juga bingung ketika produser nyuruh gue pake nama ituh yang lebih aneh lagi tuh nama nya mbak Shella, yang juga di wajibkan ngubah nama dari Shella Marshiyach become Shella Marshiyach "Independent" ...
INDEPENDENT!!!!!!!!!!!!!!!!???????????????? (mbak shella ama gua kaget plus shock berat)
ada independentnya segala?????? (mellongo)
'Ya sudahlah" , TANCAAAAAAAAP" kata mbak Shella...
............................................
..............................................
...........................................

Akhirnya dua jam berlalu .... capek sekaligus lega coz siaran tadi bener2 gila.....
tadi kita bahas "Semisal malam ini mimpi, kalian mau mimpi apa and kenapa?????"
dan parah nya niih jawaban or sms yang masuk pada gila semua (ketularan ma host nya kali yach) wkwkwkwk....salah satunya neegh"
from : 085727563### : mlm Beny n Cela...., mimpi? mm klW aq cih pngnya mlm ni mimpi Basah, kn enak tuh slain mncgah kanker prostat jg mcgah tndakan kriminal spt pmrkosa'n , pncabulan dll. he3x...

wkwkwkwk hadoooooh, yang jelas bukan kita berdua yg memprofokatori argument kaya begitu yah... pppfffff... kalau di pikir2 ada bener nya juga..hagh agh agh...
.......................
.......................
....................


20.00
Nah, ini dia acara yang bikin gue deg deg an.. meskipun gak jadi Host tetep ajah gue merasa was was , soalnya di Talk Show malam ini tamunya ituh ada Pak Ustad (siapa yach namanya lupa gue....) di karenakan malam ini yang tugas operatorin nieh cara ge libur.... jadinya gue juga yang kena buat nge operatorin acara ini..... OMG.... satua ruangan ama Pak Ustad??? yang bener ajah??? hadooo.... nggak tau kenapa jadi gerogi kaya gini.. mungkin karena gue kurang ibadah atau gimana yach??? hadoohh.. rasanya berat banget oyyyy.....dan satu jam ituh berasa lama banget.... mana gue di paksa ketawa lagi ( padahal aku sama sekali ngga' ngerti yang di bicarakan mereka,) pasang muka sopan dan ja'im. *duu emank harus gituh yanch klw ketemu ma Pak ustad? aku pengen segera keluar dari sini...... *Oh Goshh help me.....
then.... selama satu jam di talk shoe gue bener2.... kehabisan tenaga... and keringat dingin keluar deras gitu ajah... huuffftttt....
..........................
..........................


21.00
hhuhuhu selesai sudagh siksa'an neraka dunia gue, berikutntnya satu jam ini gua break dari kabin ... giliran babe(panggilan mas Aldi ) yang On AIR berita olah raga... hahaha gue keluar bentar degh,,, di lobby sepi dan kayaknya anak - anak yang recording tadi juga belom kelar (biasanya sape tengah malem dan pulang bareng gue ntar,,) . gue duduk sambil liat handphone (cuz pas ON Air gak boleh bawa HP, meskipun kadang tetep ajah gue bawa kwkwkw) dan WAW"
buayak banget notivication facebook gue?????"
wadaw....' bisa bengkak jempol gue liat dan bales comment2 ituh.. di HP....
ya udagh ayo Ben ' semangat' usahakan tetep exizt di FB,,,,,,,(hahahaha) .. biar jari bengkak juga gak masalah......
ternyata banyak cewe cantik juga yg nge add... heheh tapi cowo - cowo juga banyak (mencurigakan) dan gue merasa perlu lebih selective dalam meng approve mereka semua....(halah).....
Comment udagh terbalas, request friend udagh ter approved secara selective, status udagh update.. ready to the air again.... sHow time.....
.....................
.....................
.....................



22.00
still @my ON Air cabin

Hadowwww...... hari ini kenapa banyak yang curhat tentang hubungan mereka ma pacar sih???
sementara gue ge jomblo lebih tepatnya di gantung..., huh" tega amir....????
ya sudaghlah ..karena gue juga harus profesional... jadi is okay..' sok atuh pada curhat..'
hehhehe...
Survey berdasarkan sms yang masuk hari ini banyak banget yang lagi pengen balikan ma mantan.... hihihi langsung ajah degh gu puterin lagunya Utada Hikaru yang " If You Comeback To me.." hmmm... jadi makin kebawa degh suasananya.... (diem2 gue sms mantan juga pas siaran wkwkw). ... dua jam di acara ituh berasa cepet as ussual because so much interesting sms buat di bahas... ^__^ huufftt capek juga mpe laper gue....' (jam segini masih ada Tukang Mi Tek - Tek gak yah) sambil ngerapi'in meja siaran and prepare for back to home...
...............
..............
.................

01.46, Tuesday @Hum's
Seperti biasa my Mom's open da door for me.. (kasihan juga gue gangguin dai tidur... padahal dai juga udagh caek kerja seharian, masih ngurus ade' gue, masih ngurus gue , i Luv you mom's 100 hugs).....
my mom's : kmu masih laper nggak nak, tuh di kulkas ada bolu, ama brownies.... mom's tidur dulu yah, jangan lupa pintu di kunci,,(sambil nguap... but she still look's sexi with her pijamas..)
me : iyah mom's tenang ajah, ntar juga abies.... (awas kalaw di tanya besok " Loh brownie mama semalaem perasa'an masih banyak degh.. kok sekarang udagh abis???")

Gak pake banyak mikir gue samperin degh kulkas di dapur gue.."
ternyata bener" ada bolu gulung ama brownies.. but i am more intereting in brownie..hahaa it's smells good..' hmmmmm ( sambil gue cuil dikit tuh brownies sexi.... langsung pake jari gue) hhhmm yummy.... (dan biasanya ini berlangsung lama dan gue betah di depan kulkas dengan pintu kulkas terbuka , maklum...di rumah lom ada AC.. ,..sampe tuh brownies sexi abies.. hahaha.. ).... sambil cuil - mencuil brownie,,, gue buka FB account gue....
hmm ternyata yang hari ini kecapaian nggak cuman gue ajagh...'
terbukti teman gue ga da yang OL (pasti udagh pada tepar niiih) yaaa...
gue baca beberapa fave note ajah... dari beberapa best friend gue di FB... dan lumayan... bisa bikin gue senyum² ... di malam2 begini.......
hoam....."' so sleepy and tired.... today.. wanna clean my face now.. and apply my nite body lotion... Nite All..... GBU...^________^

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E