CaPek tiada tara(bushet ,,,, kata2 gue..)

>> Sunday, May 10, 2009

Bener sii emang akuh... capek dalam tiga hari ini...., capek ati.. capek pikiran.....
gue juga gak tau....yahh lagi - lagi demi yang namanya duit.... (sebenarnya demi sneakers baru)
gue banyak kejar tayang kerjanya,,huuff neegh udagh mu pulang.., and gue siih emank berasa ada yang kurang klw belom menulis sesuatu di blog baru ku ini...Yah ini emank blog baru kuh,,,dan gue makin suka ama blog akuh ini semenjak aku dapet new templates hiii di www.(sensoreddotcom) .hahaha apalagi bahasanya bahasa perancis (sebenarnya ragu antara Perancis ama Espanyola), finally lengkap juga hari ini coz udagh posting di blog. heheh atleast gak penting banget.., but it work's thank for God because i am already got my salary today..HappY ^^

ARCHIVE

SEARCH

L.O.V.E